Kriteria
- Pengalaman minimal 2 tahun.
- Komunikatif, Memiliki leadership & manajemen tim yang baik.
- Memahami sales, customer service, dan operasional outlet.
- Mampu bekerja dengan target penjualan dan meningkatkan revenue.
- Memahami dasar-dasar keuangan & laporan penjualan.
- Memiliki ketertarikan dan pemahaman tentang dunia musik menjadi nilai tambah.
- Berorientasi pada hasil dan kepuasan pelanggan.
- Mampu bekerja dalam tim
- Adaptif, proaktif, dan memiliki inisiatif tinggi.
- Mampu menangani keluhan pelanggan dengan baik.
Job Description
- Mengawasi operasional harian outlet.
- Memastikan ketersediaan alat musik dan perlengkapan lainnya dalam kondisi baik.
- Memantau & mengelola administrasi, termasuk jadwal kelas dan data siswa.
- Menjalankan strategi pemasaran untuk menarik klien baru.
- Bertanggung jawab terhadap pencapaian target penjualan.
- Memberikan pelayanan terbaik kepada siswa dan orang tua.
- Mengatasi keluhan klien dengan profesional.
- Memastikan pengalaman belajar yang positif bagi siswa.
- Mengawasi, melatih, dan memotivasi tim staff agar bekerja efektif.
- Mengatur jadwal kerja staff sesuai dengan kebutuhan operasional.
- Mengadakan evaluasi kinerja dan memberikan feedback untuk peningkatan performa.
- Membuat laporan penjualan dan operasional kepada manajemen.
- Menganalisis kinerja store serta mengusulkan strategi peningkatan bisnis.
- Memantau kepuasan pelanggan dan memberikan solusi untuk perbaikan layanan.