Tanggung Jawab :
1.Menyusun job deskripsi untuk posisi yang dibuka
2.Memasang iklan lowongan pekerjaan
3.Mengelola seluruh proses rekrutmen
4.Melakukan proses onboarding karyawan baru dan pelatihan karyawan
5.Monitoring kinerja karyawan
6.Menerapkan prosedur pengembangan staf yang sistematis.
7.Memastikan seluruh hal yang berkaitan dengan personalia dan staff berjalan sesuai dengan dokumen kepegawaian yang berlaku.
8.Mengelola masalah kedisiplinan dan keluhan karyawan
9.Menangani payroll karyawan
10.Menghitung data absen karyawan
11.Menyusun dan mempersiapkan performance appraisal untuk karyawan
Kualifikasi
1.Memiliki latar belakang minimal Sarjana (S1) jurusan Manajemen SDM, Psikologi, Administrasi Bisnis, dan sejenisnya.
2.Memiliki pengalaman kerja sebagai staff HR atau posisi sejenis
3.Memahami tentang fungsi HR serta penerapan strateginya
4.Memiliki sertifikasi HR menjadi nilai tambah
5.Memahami Undang-undang Ketenagakerjaan
6.Mahir dalam Ms. Office
7.Memiliki pengetahuan tentang HRMS menjadi nilai tambah
8.Memiliki kemampuan komunikasi secara lisan dan tulisan dengan baik
9.Memiliki kemampuan organisasi dan manajemen waktu yang baik
10.Mampu melakukan negosiasi dan pemecahan masalah
11.Detail oriented
12.Memahami segala administrasi karyawan