Melakukan proses data entry dan dokumentasi progress proyek serta pengarsipan data. Mengontrol inventory dan check biaya ops dan reimbursement. Membuat Laporan harian/mingguan/bulanan dan merapikan dokumen. Koordinasi administrasi di lapangan/area serta mengerjakan tugas tambahan dari manager.
Satu hal penting selama pengerjaan sebuah proyek kerja adalah dokumentasi. mengambil dokumentasi gambar, formulir, membuat dokumentasi catatan, dan lainnya.
Selain itu, seorang Admin Project juga perlu untuk membuat kategorisasi, menyimpan, dan selalu memperbaharui hasil dokumentasi yang ada.
Tugas dan Tanggung Jawab
Membantu Manajer Proyek dalam semua tugas administratif.
Menjadwalkan pertemuan rutin dan mendokumentasikan hasil pertemuan.
Memecah proyek menjadi tugas-tugas kecil yang dapat dikerjakan dengan mudah dan menetapkan timeframe dan goals.
Membuat dan memperbarui workflow.
Mendelegasikan tugas kepada Koordinator Proyek dan anggota tim lainnya.
Melakukan analisis risiko.
Memantau kemajuan proyek dan mengatasi masalah potensial.
Mempersiapkan dan memberikan dokumentasi kemajuan kepada tim inter dan stakeholder.
Melacak pengeluaran dan memprediksi biaya di masa mendatang.
Mengoordinasikan kontrol kualitas untuk memastikan hasil kerja memenuhi standar.
Mengukur dan melaporkan kinerja proyek.
Bertindak sebagai titik kontak untuk semua peserta.