Fungsi Utama
General Affair & Administrasi berfungsi untuk mendukung kelancaran administrasi dan operasional harian di lintas departemen, termasuk HRD, Finance & Accounting dan Operasional. Memastikan aktivitas administratif dan operasional berjalan dengan baik dan efektif berdasarkan jadwal dan permintaan masing-masing departemen.
Tanggung Jawab
- Mengecek dan mengelola data absensi harian via HRIS Talenta.
- Mengelola data administrasi HRD.
- Mengkoordinasikan penyelenggaraan setiap event kantor.
- Menyusun dan mengelola dokumen terkait transaksi keuangan.
- Menginput laporan petty cash setiap hari kerja.
- Mengatur dan memastikan pembayaran tepat waktu.
- Mempersiapkan jadwal dan kelengkapan rapat, serta membuat MoM dari hasil rapat.
- Melakukan pengadaan barang dan jasa yang diperlukan untuk mendukung kelancaran operasional kantor.
- Melakukan pengecekan rutin kebersihan, keamanan, dan kerapihan kantor.
- Melakukan maintenance aset, inventaris, dan fasilitas kantor.
Kualifikasi
- Pendidikan minimal S1, diutamakan di bidang Administrasi atau Manajemen.
- Pengalaman kerja minimal 1-2 tahun di posisi terkait, lebih disukai di perusahaan jasa outsourcing atau industri arsitektur.
- Memiliki keterampilan komunikasi yang baik, baik lisan maupun tulisan.
- Terampil dalam penggunaan perangkat lunak perkantoran (MS Office, Google Workspace, dll).
- Terampil dalam maintenance perangkat komputer.
- Mampu bekerja secara mandiri maupun dalam tim, dengan perhatian tinggi terhadap detail.
- Proaktif, teliti, dan memiliki kemampuan multitasking yang baik.
Hari & Jam Kerja: Senin-Jum’at 9:00 to 17:00 WITA
Lokasi: Denpasar, Bali.