Deskripsi Pekerjaan
Membangun, menangani, dan mengelola akun media sosial perusahaan
Membuat konten untuk situs web dan akun media sosial, termasuk grafis, blog, atau video
Menanggapi pertanyaan publik pada media sosial
Membangun hubungan personal dan membantu menyatukan orang-orang dengan minat yang serupa
Menjalankan promosi dan kampanye sosial secara teratur dan meninjau kampanye
Berkolaborasi dan melaksanakan kampanye pemasaran digital termasuk SEO/SEM
Memantau perkembangan terbaru di situs dan tren media sosial atau teknologi terkini
Kriteria & Kualifikasi
Memiliki keterampilan dasar desain grafis seperti Photoshop, Canva, atau CapCut untuk membuat grafik, banner, atau gambar yang menarik untuk campaign digital marketing.
Memiliki Pengetahuan dasar tentang SEO/SEM
Pengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama
Memiliki kemampuan analisa yang baik untuk memahami data, dan mampu membuat strategi pemasaran.
Memiliki pemahaman tentang tren terbaru dan perkembangan dalam industri pemasaran digital dan mampu menerapkan pengetahuan tersebut ke dalam strategi dan campaign.
Kemampuan berkomunikasi yang baik sehingga dapat mengkomunikasikan ide dan strategi dengan jelas serta memiliki kemampuan menulis yang baik untuk membuat konten yang menarik dan relevan.
Memahami Google Analytics, Google AdWords, platform media sosial, dan alat manajemen konten.
Mampu untuk berpikir secara kreatif dan menghasilkan ide-ide inovatif yang dapat menarik perhatian target audiens.
Dapat mengelola project dengan efisien, mengatur prioritas, dan bekerja dengan tim adalah nilai tambah.