Tugas dan Tanggung Jawab :
1. Menerima setiap inquiry yang masuk dari customer.
2. Menerima setiap orderan/pesanan dari customer serta menginput orderan dalam sistem dan rekap di excel
3. Mampu menerima, memverifikasi, dan mencatat invoice dengan benar.
4. Membuat SO&DO dari aplikasi Accurate.
5. Mengkaji semua persyaratan atau permintaan distributor agar terpenuhi dari sisi harga, ketersediaan, kualitas dan waktu pengiriman barang
6. Menyebarkan, mengumpulkan dan mendata form isian kepuasan pelanggan kepada distributor aktif
7. Koordinasi dengan kepala cabang dalam pelaksanaan pengolahan analisa hasil survey kepuasan pelanggan dan membuat kesimpulan dari hasil pengukuran kepuasan pelanggan
8. Menangani setiap keluhan pelanggan berkoordinasi dengan bagian terkait.
9. Dapat melakukan adminstrasi Stock Opname.
Kualifikasi :
• Pendidikan minimal SMA/SMK (lebih disukai D3/S1 Administrasi Bisnis, Manajemen, atau setara).
• Pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang administrasi
• Dapat mengoperasikan komputer
• Bisa bekerjasama dalam tim dan secara individu
• Minimal pasif berbahasa Inggris
• Bertanggung jawab terhadap pekerjaan












